Senin, 06 Juni 2011

Musyker Enam Hari Lagi, Pengurus Siapkan Proker dan Kader

MULYOREJO - Musyawarah Kerja (Musyker) Pengurus Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PK-KAMMI) Airlangga 2011-2012 dipastikan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Juni 2011. Kepastian itu didapatkan setelah rapat BPH, Kadep dan Sekdep, dan Direktur LSO di Markas Dakwah Jl. Muyorejo Tengah V no. 8 Surabaya, kemarin (5/6).

Terkait tempat, panitia penyelenggara Musyker belum memberikan kepastian. Tetapi hampir pasti lokasinya berada di luar lingkungan kampus Universitas Airlangga. Untuk kerja teknis lain, masih menunggu kepastian tempat. “Insya Allah Rabu sudah fix.” Ujar Ian, ketua panita Musyker.

Saat ini, BPH, Kadep dan Sekdep, dan Direktur LSO lebih fokus menyelesaikan Program Kerja (Proker). Karena sampai saat ini proker komisariat belum selesai 100%. Masing-masing departemen masih perlu mengadakan rapat untuk membahasnya lebih detail.

Kendati banyak hal belum terselesaikan, pengurus inti komisariat optimis Musyker bisa diselenggarakan pada akhir pekan ini. “Masing-masing departemen dan LSO (Lembaga Semi Otonom) sudah menyanggupi. Jadi tidak ada kendala berarti. Tinggal bagaimana pengurus menyiapkan program kerja dan melakukan konsolidasi kader pada saat hari-H.” kata Gading, humas komisariat.

Ketika dihubungi via SMS, Ketua Umum Komisariat KAMMI Airlangga terpilih, Rahmat Wahyudi meminta banyak kader hadir di Musyker. Dia berharap, Musyker menjadi acara yang diprioritaskan. Karena sukses tidaknya KAMMI satu tahu ke depan, ditentukan pada Musyker kali ini.

Pemuda berkaca mata yang akrab dipanggil Yudi itu menuturkan, bahwa kader harus paham dengan karakter dan nilai-nilai yang ada di KAMMI. Tanpa memandang rendah organisasi pergerakan lain, kader juga harus tahu bahwa KAMMI memiliki kelebihan yang patut mereka banggakan. [gea]

1 komentar:

  1. Siippp, tulisannya mantab akhi. Oya, ana numpang promosi blog ane ya, kunjungi, baca, kasih komen, dan jangan lupa jadi follower, ya, he he he. Syukron :D

    BalasHapus