Rabu, 29 Desember 2010

RETORIKA KAMMI

Retorika KAMMI…
Assalamualaikum, Salam KAMMI!!!
Alhamdulillah segala puji bagi syukur kepada Alloh SWT, atas segala nikmat dan karunia-Nya, sehingga buletin kebangaan kita, Intilaq dapat terselesaikan. Shalawat serta salam kepada rasulullah Muhammad SAW, motivator terhebat sepanjang masa.
Bagaimana kabar IKHWAH?, Alhamdulillah dapat bertemu dengan bulletin Intilaq Departemen Sosmas yang akhirnya terbit perdana. Pada kepengurusan baru KAMMI ini, telah terpilih seorang mas’ul, yakni Akhi Mahendra Setya H. Di kepengurusan baru kali ini Intilaq akan mengadakan terobosan dengan terbit perbulan, sehingga diharapkan dapat terus menjadi media informasi dan komunikasi bagi teman-teman KAMMI Komisariat Airlangga (KAMMI KomAir).
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim atau biasa disingkat KAMMI, telah bertahun membuktikan kesungguhannya dalam mengawal berbagai kebijakan kampus, daerah dan bahkan nasional. Kelahirannya pun pada era reformasi tidak muncul secara tiba-tiba. KAMMI adalah bagian dari rencana gerakan yang dibangun oleh arus kebangkitan Dunia Islam, secara khusus di Indonesia. Posisinya sebagai gerakan yang menghimpun para mahasiswa terpelajar, menjadikan KAMMI sebagai wadah permanen yang menyemai bibit-bibit unggul para pemimpin Islam yang tangguh di masa depan.
KAMMI sebagai organisasi yang berbasis ekstra kampus, harus mampu mengoptimalkan perannya di ranah politik kampus. Sebagai wadah pembinaan kader tangguh, dalam akselerasi pemimpin muda menuju Muslim Negarawan Jika organisasi kampus lain hanya mengharapkan kekuasaan, yang pada akhirnya akan menelantarkan rakyat ketika menjadi pemimpin, maka TIDAK bagi KAMMI. Landasan Islam menjadikan KAMMI melahirkan pemimpin-pemimpin yang tahu akan tanggung jawabnya di akhirat nanti akan kepemimpinannya. Berani untuk mengatakan TIDAK untuk KKN, money politic, dan praktek-praktek politik busuk lainnya.
DENGAN SEMANGAT TOTALITAS TANPA BATAS, BERGERAK UNTUK MENUNTASKAN PERUBAHAN!
Wassalamualaikum…
Redaksi
Penanggung Jawab : Ketua Umum KAMMI Komsat Airlangga Unair, Mahendra Setya H.
Pimpinan Redaksi : Muniroh
Editor : Mei Yunlusi I
Layouter : Fryan
Reporter : Dony, Adit, Harsono, Ulfa, Zulian, Hidayatur R, Aghisna, Ana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar